Spesifikasi Hyundai Staria Calon Kompetitor Alphard

Spesifikasi Hyundai Staria Calon Kompetitor Alphard

Spesifikasi Hyundai Staria Calon Kompetitor Alphard, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dikabarkan akan meluncurkan kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) premium, kendaraan ini bernama Hyundai Staria sebagai line up terbarunya di Tanah Air.

Spesifikasi Hyundai Staria Calon Kompetitor Alphard

Hyundai Staria Buatan Mana?

Hyundai Staria saat ini didatangkan utuh dari negara asalnya, Korea Selatan. Staria dikabarkan akan diproduksi di Tanah Air apabila pabrik Hyundai Indonesia yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat telah menyelesaikan tahap pembangunannya.

Konfigurasi Kursi di Hyundai Staria

Ada 2 varian konfigurasi yang ditawarkan Hyundai Staria, yaitu Signature 7 dilengkapi tujuh kursi Premium Relaxation Seats di baris kedua dengan 4 ventilasi. Sedangkan Signature 9 memiliki 6 ventilasi dan dilengkapi 9 kursi dengan Swiveling Independent Seat yang dapat berhadapan dengan 180 derajat agar baris kedua dapat berhadapan dengan penumpang di baris ketiga.

Kabin Hyundai Staria TIDAK Hanya terasa Anda Lega, tetapi also dibalut DENGAN XP! Hidup XP kemewahan. Didukung head unit model floating 10,25 inci, jok relaksasi premium di baris kedua, dual sunroof, speaker BOSE, dan masih banyak yang lainnya.

Hyundai Staria dilengkapi dengan sistem infotainment cerdas dan kamera sudut lebar memungkinkan pengemudi untuk melihat penumpang di kursi belakang melalui layar layar.

Interior Hyundai Staria

Varian interior pada MPV Premium ini dikabarkan akan mendapatkan warna Black, Black and Blue two-tone, Black dan Beige two-tone. Selain itu ada dua pilihan warna tambahan yang ditawarkan, seperti Grey and Light Grey two-tone dan Grey and Brown two-tone.

Sistem Illuminasi Menggunakan Teknologi LED

Tampilan luar pada mobil Hyundai Staria berbeda dari rivalnya, mobil ini menggunakan model lampu LED Daytime Running Light pipih tepat di bawah seolah-olah terhubung dikedua sisinya. Pada bagian buritan, Hyundai Staria terlihat dikelilingi lampu LED berbentuk vertikal memanjang sehingga begitu atraktif dan modern.

Fitur Keselamatan Hyundai Staria

Untuk memberikan perlindungan penumpang di baris kedua dan ketiga, terdapat fitur Safe Exit Assist (SEA) yang berfungis untuk mencegah ketika ingin membuka pintu saat berjalan. Ada juga Rear Occupant Alert (ROA) dengan memanfaatkan sensor radar sehingga bisa mendeteksi dan mendeteksi jika ada penumpang di bagian belakang yang tertinggal didalam mobil.

Fitur Keamanan Hyundai Staria

Hyundai Staria telah dibekali Modul Nirkabel Pengingat Sabuk Pengaman, sistem pengingat untuk penggunaan pertama di dunia untuk penggunaan sabuk pengaman dengan menggunakan teknologi komunikasi nirkabel.

Pintu Geser Otomatis

MPV Staria menggunakan pintu geser dengan power sliding door yang akan memudahkan untuk menutup atau membuka pintu secara otomatis.

Hyundai Staria Menggunakan Penggerak Roda Depan

Mesin diesel pada Hyundai Staria yang diletakan secara melintang didepan, digabungkan dengan transmisi 8 Speed ​​Automatic dengan Paddle Shift. Hyundai Staria menganut sistem FF (Front-Engine Front-Wheel-Drive) dimana mobil dapat berjalan dengan menggunakan penggerak roda.

Dapur pacu Hyundai Staria

Hyundai Staria ini dipersenjatai mesin diesel 2.200 cc, turbodiesel Variable Geometry Turbocharger(VGT) dengan transmisi otomatis 8-percepatan. Sehingga performa maksimal yang dihasilkan bisa mencapai 174 hp pada 3.800 rpm dan torsi maksimal 430 Nm pada 1.500-2.500 rpm.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci:Hyundai Staria - Review Hyundai Staria- MPV Premium Staria- MPV Premium Hyundai - MPV Hyundai Staria - Mobil Hyundai Staria - Hyundai Staria Mpv - Hyundai Staria Indonesia - Hyundai Staria 2021 - Spesifikasi Hyundai Staria -