Aplikasi Ubah Nada Dering WA Bisa Sebut Nama kontak

Dijaman teknologi seperti sekarang ini WhatsApp sangat populer dan tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. WA memiliki fitur bawaan, di antaranya nada dering. Apakah kamu sudah tahu jika sekarang ini ada aplikasi ubah nada dering WA yang dapat menyebutkan siapa nama pengirim pesan WA yang masuk?

Aplikasi yang satu ini sedang viral dan begitu banyak diminati oleh para pengguna WhatsApp. Selain kelebihan dari aplikasi ubah nada dering WA memiliki fitur seperti: notifikasi persentase baterai, notifikasi kedekatan lokasi, dan dan lain-lainnya.

Jika kamu ingin mencoba aplikasi ini, kamu hanya perlu satu aplikasi dan bisa kamu mendownload aplikasinya terlebih dahulu disini.

Bila kamu sudah mendownload apk tersebut, kamu tinggal mengikuti langkah-langkah untuk membuat aplikasi ubah nada dering WA

Berikut Ini Langkah Pembuatan Aplikasi Ubah Nada Dering WA

1. Pertama unduh aplikasi ubah nada dering WhatsApp diatas

2. Setelah aplikasi tadi diunduh

3. Install dan buka aplikasinya

4. Pilih bahasa yang ingin kamu gunakan

5. Setelah itu izinkan untuk mengakses handphone.

6. pilih menu app notification.

7. Aktifkan aplikasi

8. pilih “select” aplikasi.

9. Dalam menu ada pilihan aplikasi yang bisa kamu aktifkan notifikasi panggilannya.

10. Selesai, sekarang aplikasi nada dering WA kamu akan menyebut nama pengirim sesuai yang ada di kontak smartphonemu.

Sekarang nada dering WhatsApp kamu lebih menyenangkan dan tidak akan bosan lagi. Selain itu, Aplikasi ubah nada dering yang satu ini juga bisa digunakan untuk aplikasi Lain. Jika kamu mengikuti langkah seperti diatas dengan benar pastinya akan berhasil.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci:https://www liputanotomotif com/8803/aplikasi-ubah-nada-dering-wa-bisa-sebut-nama-kontak html-