Cara Membuat Twibbon Idul Adha 1443 H

Cara Membuat Twibbon Idul Adha 1443 H. Hari Raya Idul Adha menjadi salah satu momen spesial bagi umat muslim di seluruh dunia termasuk di Indonesia, sesudah hari raya idul fitri. Idul Adha biasa diperingati setiap tanggal 10 Zulhijah tiap tahunnya dalam kalender islam.

Peringatan hari raya idul adha diawali dengan ibadah sholat ied di pagi hari, setelah itu diikuti penyembelihan hewan kurban. Sebagai umat islam yang bertaqwa, sudah seharusnya kita harus ikut serta memeriahkan kegiatan Idul Adha, mulai dari melaksanakan Shalat Ied, hingga berkurban (jika kita sudah mampu).

Pada kesempatan kali ini Admin akan membagikan cara membuat Twibbon tema Raya Idul Adha 1443 H lengkap dengan link download agar bisa disimpan HP kamu. Jika kamu sering bergelut di dunia desain dan menguasai beberapa program desain seperti Photoshop, Coreldraw, dan program desain lainnya akan sangat mudah ketika membuat Twibbon. Atau bisa juga dengan aplikasi Canva, Infinite Design, Picart dari HP Androidmu.

Bila kamu kurang mahir menggunakan aplikasi untuk desain template Twibbon dan tidak mau ribet bisa juga memanfaatkan dari situs twibbon online indonesia. Dalam situs tersebut banyak bingkai yang unik dan keren.

Berikut Kumpulan Twibbon Hari Raya Idul Adha

Berikut ini beberapa koleksi twibbon Tema Idul Adha yang bisa kamu tambahkan foto selfie untuk di share ke media sosial facebook, Instagram, twitter atau untuk status Whatsapp.

Contoh Twibbon 1

Contoh Twibbon 2

Cara Mudah Memasang Twibbon Tema Hari Raya Idul Adha 1443 H

Berikut ini beberapa langkah untuk membuat twibbon Tema Idul Adha secara online langsung dari Smartphone :

1. Pertama-tama kamu siapkan foto selfie dalam bentuk portrait yang akan digunakan.

2. Setelah itu BUKA link yang sudah ada di smartphone kamu

3. Kamu tinggal memilih Template yang akan digunakan dan kemudian “Choose a Photo” untuk upload foto

4. Unggah foto selfie dalam bentuk portrait yang sudah disiapkan tadi, lalu atur posisi sesuai yang diinginkan.

5. Terakhir kamu tinggal download agar bingkai foto yang kamu buat agar tersimpan di memori smartphone, kemudian bisa kamu gunakan/posting ke media sosial.

Itulah beberapa pilihan link download twibbon Idul Adha 1443 H secara online dari smartphone. Sebelum mengupload ke media sosial sperti: facebook, instagram, twitter, pinterest, dan status whatsapp. Sebaiknya kamu menambahkan ucapan hari raya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci:https://www liputanotomotif com/8766/cara-membuat-twibbon-idul-adha-1443-h html-