Aplikasi Adzan Terbaik Untuk Pengguna Android

Berkumandangnya suara adzan adalah suatu panggilan bagi umat Islam untuk segera melaksanakan sholat wajib berjamaah tepat waktu. Shalat adalah rukun Islam yang ke-2 jadi sudah seharusnya umat Islam tidak boleh lalai dalam melaksanakannya.

Namun terkadang kita lupa karena sibuk bekerja atau berada disuatu tempat yang jauh dari masjid, sehingga kita terkadang kesulitan mendengar suara adzan.

Sekarang ada banyak aplikasi Adzan otomatis yang bisa kita download di HP Android untuk dijadikan pengingat ketika datangnya waktu Shalat sehingga kita tidak perlu kuatir lagi ketinggalan shalat tepat waktu. Berikut ini adalah 3 aplikasi waktu sholat dan adzan terbaik bagi pengguna android.

Aplikasi Adzan dan Pengingat Sholat Terbaik

Muslim Pro: Al Quran Kiblat

Muslim Pro adalah aplikasi pengingat waktu sholat dan adzan terakurat dan diakui oleh lebih dari 110 juta Muslim di seluruh dunia. Fitur dari aplikasi ini terbilang sangat lengkap, seperti penunjuk arah kiblat, kalender hijriyah, Al Quran digital, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nama Muslim PRO
Ukuran File 30MB
Versi 12.6.3
Developer Bitsmedia Pte Ltd
Support Android 4+
Harga Gratis

Adzan Indonesia : jadwal sholat

Aplikasi yang satu ini sangat mudah digunakan dan memiliki beberapa fitur yang dapat membantu kamu dalam mengerjakan ibadah harian, seperti mencari Masjid terdekat.

Nama Adzan Indonesia
Ukuran File 14MB
Versi 1.5.8
Developer Mazoul dev
Support 4.0.3 dan yang lebih tinggi
Harga Gratis

Al Quran Indonesia

Aplikasi ini memiliki fungsi utama untuk membaca Al-Qur’an. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan notifikasi adzan dan pengarah kiblat sholat ketika datangnya waktu sholat.

Nama Al Quran Indonesia
Ukuran File 21MB
Versi 2.7.21
Developer Andi Unpam
Support 4.4 dan yang lebih tinggi
Harga Gratis