Tips Membeli Kaliper Mobil Agar Tidak Salah Pilih

Tips Membeli Kaliper Mobil Agar Tidak Salah Pilih

Tips Membeli Kaliper Mobil Agar Tidak Salah Pilih, Caliper tersedia di sebagian besar toko perlengkapan mobil. Harga sangat bervariasi tergantung pada jenis kendaraan. Beberapa perusahaan menawarkan kit perbaikan yang dapat Anda perbaiki sendiri, tetapi ketersediaan kit perbaikan bervariasi menurut model kendaraan.

Dalam kebanyakan kasus, tidak ada kit perbaikan untuk model mobil klasik. Disarankan juga untuk mengganti dan mengganti kaliper, yang menentukan daya pengereman kendaraan. Bukan sikap yang baik untuk mengganti atau mengganti kaliper hanya ketika Anda melihat ada kebocoran atau lengket di sini.

Tips Membeli Kaliper Mobil Agar Tidak Salah Pilih

1. Kaliper Belakang

Secara umum, kaliperbelakang jauh lebih mahal daripada kaliper depan. Hal ini disebabkan banyaknya komponen yang terintegrasi ke dalam rem tangan. Dalam kebanyakan kasus, kaliper yang baru diproduksi sangat mahal. Membeli kaliper mahal tidak realistis. Namun, kaliper yang dibuat ulang dijual dan tersedia dari beberapa vendor, dan mungkin dilengkapi dengan bantalan rem atau tidak. Produsen yang berbeda menawarkan kualitas yang berbeda.

Disarankan untuk membeli kaliper tanpa tambahan, seperti bantalan rem. Bantalan rem serta kaliper dapat dibeli secara terpisah untuk dipilih dari pemasok terbaik. Komponen yang aus dapat dengan mudah mencicit karena getaran yang dihasilkan. Oleh karena itu, disarankan untuk memeriksa dan menghindari kaliper untuk menghindari terburu-buru atau kerusakan lebih lanjut pada kendaraan.

BACA JUGA : Tips Memilih Ban Baru Dengan Harga Diskon

2. Performa Maksimum

Semua kaliper harus disesuaikan dengan bahan bantalan rem untuk kinerja dan kinerja yang maksimal. Desain kaliper juga harus dikoordinasikan dan distandarisasi agar selaras dengan setiap aktivitas kendaraan.

Performa dan daya tahan ditingkatkan dan dioptimalkan dengan memperhatikan integrasi kaliper dan material sistem rem lainnya. Misalnya, lebar kaliper dan rollback piston harus sesuai dengan sifat bahan akibat.

– dirancang dengan benar
– Suara mencicit berkurang
– Penyerapan daya terintegrasi
– membantu Anda mencapai atau melampaui garis hidup bantalan rem Anda.
– Berbagai jenis tersedia di pasaran
– Inovasi teknologi kaliper

3. Fitur vs. Harga

Tetapi harga memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang fitur-fiturnya. Beberapa kemajuan termasuk mekanisme slide caliper yang menutup rapat dan slide pad yang terlindung dari korosi. Pin dua potong adalah untuk mengurangi resistensi. Ini mengoptimalkan masa pakai dan pemanfaatan. mekanisme geser kaliper menggunakan aplikasi pemandu di antara bantalan untuk mencegah bunyi berderak.

Pegas retraksi bantalan kaliper memisahkan bantalan dari piston. Metode ini mengurangi hambatan sisa. Dilapisi dengan bantalan baja tahan karat untuk menjaga agar bantalan tidak berada di lokasi korosif. membeli kaliper yang sudah teruji aspek-aspek seperti video, kekuatan, cairan, cairan, dan stamina. Sebagai keseimbangannya, pada akhirnya ini akan memberikan serangan rem yang minimal dan nuansa yang optimal.

BACA JUGA : 7 Penyebab Utama Aki Mobil Sering Tekor

4. Kaliper Balap

Pertama-tama, itu harus ringan dan efisien menahan panas dari waktu ke waktu dalam suhu ekstrim. sebagian besar produsen kaliper menawarkan produk mereka dalam lapisan hitam pelindung untuk mencegah korosi dan menghasilkan panas dengan cepat.

Beberapa kaliper dilindungi oleh produk bantalan suhu tinggi. Selain itu, beberapa perusahaan menjual produk dengan fitur tahan debu untuk mencegah masuknya debu. Ini melindungi piston dan bagian lain dari kerusakan dan korosi. Selain itu, ini jelas memperpanjang umur dan meningkatkan daya tahan komponen kampas rem lainnya. Beberapa dicat dan didekorasi dengan emas atau hitam. kadang-kadang bahan lain dicampur dan digunakan untuk pertahanan tambahan.

Sebagian besar kaliper berspesifikasi tinggi menggunakan ini untuk mencapai peningkatan efisiensi dan daya tahan. Pastikan jenis kaliper yang Anda beli cocok dan sesuai dengan kebutuhan kendaraan Anda. Secara keseluruhan, beli berbagai macam piston, bantalan rem, dan komponen lain yang bagus dan digunakan dengan kaliper Anda.