5 Aplikasi Penghasil Uang Dari Google

5 Aplikasi Penghasil Uang Dari Google, Dibayar Ratusan Juta Setiap Bulan

Aplikasi Penghasil Uang Dari Google. Mencari uang di internet kini sudah menjadi gaya hidup modern, seperti berjualan di marketplace atau freelance dengan menggunakan media seperti Freelancer.com. Menariknya, raksasa Google saat ini memiliki aplikasi yang dapat memberikan peluang menghasilkan uang seperti Admob, YouTube, dan Adsense.

Bukan tidak mungkin menghasilkan jutaan rupiah dari Google setiap hari. Ada banyak aplikasi monetisasi Google yang membayar seperti YouTube, bahkan tidak sedikit dari kalangan artis beralih ke pembuat konten YouTube untuk mendapatkan uang.

Selain YouTube, Google juga punya produk lain yang bisa menghasilkan uang setiap hari. Berikut adalah beberapa Aplikasi Google yang dapat menghasilkan banyak uang.

5 Aplikasi penghasil uang Dari Google

Google Opinion Rewards

Dengan aplikasi dolar Google ini, Kamu hanya perlu menjawab survei singkat dan mendapatkan kredit Google Play senilai hingga $1. Google kemungkinan akan mengirimkan survei seminggu sekali, meskipun ini mungkin lebih sering atau lebih jarang. Aplikasi penghasil dollar ini dibuat oleh tim Google Surveys yang artinya aman dan terpercaya.

Banyak orang telah mengikuti program di aplikasi penghasil uang Google Opinion Rewards. Pertanyaan yang sering diajukan dapat berupa “Kapan Kamu akan bepergian selanjutnya?” dan “Logo mana yang lebih baik?” ke “Media sosial mana yang Kamu sukai?”.

Tidak diperlukan modal untuk mengikuti program ini. Anda hanya perlu menyiapkan akun Gmail, lalu unduh aplikasi Google Opinion Rewards dari playstore, lalu jalankan apknya.

Youtube

Youtube adalah sebuah aplikasi untuk menonton video dan website yang menghasilkan dollar yang sah, yang menjadi salah satu impian banyak orang saat ini. Menjadi Youtuber adalah tren yang harus diikuti, meski sekarang sudah ada pesaing di Tiktok yang sudah mengudara.

Dengan Youtube Apk ini Anda harus membuat konten yang unik dan menarik untuk memberikan tampilan publik yang dapat Anda monetisasi. Uang tersebut diambil dari hasil iklan yang muncul di apk Youtube berdasarkan CPM. Untuk lebih jelasnya bisa baca di Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube

Alternatif untuk menghasilkan uang di internet adalah dengan membuat saluran Youtube. Hanya dengan mengunggah konten tentang lelucon, Anda dapat menghasilkan jutaan setiap bulan hanya dengan 10.000 pelanggan. Bayangkan Anda memiliki 5 juta pelanggan, Anda perlu mendapatkan ratusan juta pendapatan dari Youtube setiap bulan.

Admob

Admob ialah salah satu platform jaringan iklan milik Google untuk mempromosikan dan memonetisasi aplikasi seluler. AdMob tersedia untuk platform Android dan iOS dan mendukung mesin game Unity. Anda dapat menghasilkan uang dengan membuat aplikasi Android atau iOS, yang kemudian dimonetisasi dengan iklan AdMob.

Aplikasi Android diunggah ke Google Playstore sehingga memiliki reputasi dan keaslian yang baik. Untuk membuat akun Google Playstore (Pengembang Google) dikenai Biaya satu kali sebesar $25.

Google AdSense

Google Adsense adalah penghubung antara blogger dan youtuber yang menghasilkan dolar tercepat. Aplikasi ini menghubungkan mitra Google-nya untuk melihat penghasilan setiap hari, minggu, dan bulan. Untuk mengetahui Penghasilan dari Google Adsense bisa dilihat dari statistik.

Memiliki Google Adsense sangat sederhana, Kamu hanya perlu memiliki website/channel Youtube kemudian menghubungkannya dengan Adsense. Setelah itu, Anda hanya perlu mendapatkan $10 pertama pada pendaftaran pertama untuk memverifikasi identitas KTP Anda dan kemudian mengirimkan alamat PIN Adsense Anda.

Setelah semua langkah selesai, Kamu resmi menjadi Afiliasi Google yang dapat menghasilkan uang setiap bulan. Tentu ada aturannya ketika Kamu menjadi affiliasi dengan Google yang harus dipatuhi.

Google Bug Hunter

Google Bug Hunter adalah program yang ditawarkan oleh Google untuk siapa saja yang menemukan bug atau kesalahan di situs web Google. Selain itu, ada beberapa aplikasi yang bisa Kamu cek error pada aplikasi Google, seperti YouTube, Android dan blogger.com dan lain-lain.

Google Bug Hunter adalah situs web Google yang menguntungkan yang populer di kalangan programmer profesional. Tentunya Anda perlu memahami bahasa pemrograman yang menjadi dasar dalam membangun website dan aplikasi.

Setelah Kamu menemukan bug dalam produk Google, Kamu dapat membayar banyak uang. Bounty bug profesional bisa mendapatkan Rp. 100 juta per bug atau bug yang mereka temukan.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa aplikasi penghasil uang dari Google. Ini adalah peluang yang sangat bagus agar bisa menghasilkan cuan banyak dan Kamu bisa memulainya dengan membuat konten yang bermanfaat bagi banyak orang.