3 Tips Mencari Asuransi Motor Yang Bagus
images source : pixabay.com

3 Tips Mencari Asuransi Motor Yang Bagus

Melindungi properti Anda dari pencurian dan kerusakan adalah bagian yang sangat penting dari kehidupan. mengapa? Masuk akal (setidaknya dari sudut pandang keuangan) untuk merasa aman hanya karena Anda telah menginvestasikan banyak waktu, uang, dan cinta. Jadi, mendapatkan asuransi harus menjadi salah satu prioritas utama hidup Anda setiap kali Anda menambah rumah dan berganti pekerjaan. Demikian juga, bukan hanya rumah dan jiwa Anda yang membutuhkan asuransi. Kecantikan roda dua kecil (atau besar!) yang duduk di jalan masuk Anda juga membutuhkannya. Asuransi sepeda motor melindungi investasi Anda pada Harley baru atau sepeda lain, sehingga Anda dapat berkendara di jalan dan parkir di garasi Anda tanpa khawatir akan kerusakan atau pencurian. Ini juga dapat membantu Anda menghindari masalah keuangan yang bersifat menghukum jika orang lain terlibat dalam kecelakaan itu. Jadi saat Anda menawar asuransi sepeda motor, itu bukan subjek yang ‘mencengkeram’ seperti mengendarai sepeda. Namun demikian, itu adalah elemen penting dari memiliki sepeda motor.

Asuransi sepeda motor biasanya dapat dibeli dari perusahaan yang sama yang mengasuransikan mobil, rumah, dll., yang dapat membuat prosesnya sedikit lebih mudah. Banyak kali, Anda bisa mendapatkan diskon dengan membeli semua asuransi Anda dari satu perusahaan (asuransi rumah, asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dll – Anda dapat menemukan lebih banyak sumber daya asuransi umum. Namun, Anda tetap harus meneliti biaya Anda dengan perusahaan asuransi kendaraan dan sepeda motor profesional lainnya untuk memastikan Anda mendapatkan harga terbaik.

Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui saat membeli asuransi sepeda motor

Cari tahu siapa yang menanggung asuransi

Penjamin emisi adalah orang (atau wanita! ;)) yang membayar jika Anda perlu menggunakan asuransi karena kecelakaan, pencurian atau vandalisme. Jadi, ada baiknya Anda memastikan bahwa Anda memiliki perusahaan asuransi yang dapat diandalkan untuk asuransi sepeda motor Anda. Jika perusahaan asuransi Anda tidak dapat diandalkan, Anda mungkin tidak dapat mengendarai sepeda motor Anda dan tidak memiliki uang untuk menggantinya!

Bandingkan tarif dan rincian kebijakan

Hanya karena satu premi lebih murah daripada yang lain tidak berarti Anda mendapatkan kesepakatan terbaik untuk uang Anda. Periksa undang-undang negara bagian dan lokal Anda untuk menentukan dengan tepat cakupan asuransi apa yang perlu Anda beli untuk sepeda motor Anda. Dengan cara ini, Anda mendapatkan setidaknya lebih banyak pertanggungan daripada yang diwajibkan undang-undang, tanpa membayar pertanggungan yang tidak Anda butuhkan. Anda mungkin menginginkan pertanggungan yang mencakup diri Anda atau pengemudi lain, penumpang, peralatan khusus, kecelakaan, pengemudi yang tidak diasuransikan, dan tagihan medis. Tanyakan kepada perusahaan asuransi Anda apa yang ditawarkan asuransi sepeda motor dan bandingkan untuk menemukan harga dan asuransi terbaik untuk Anda. Pastikan untuk membandingkan suka dan suka di area ini. Murah tidak selalu lebih baik.

Banyak perusahaan asuransi menawarkan diskon untuk asuransi sepeda motor setelah menyelesaikan pelatihan keselamatan sepeda motor yang disetujui

Tanyakan apakah Anda berada di perusahaan. Seperti disebutkan di atas, Anda mungkin juga memiliki diskon jika Anda memiliki asuransi lain. Tidak ada salahnya untuk menanyakan diskon seperti apa yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi tertentu. Hanya karena itu dapat menghemat uang Anda! Yang terburuk yang bisa mereka katakan adalah mereka tidak menawarkan diskon. Dalam kasus apa pun Anda tidak menjadi lebih buruk.

Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat mendapatkan penawaran asuransi sepeda motor adalah detail tentang sepeda Anda, seperti usia, pengalaman berkendara, riwayat dan nilai mengemudi, kekuatan, usia sepeda, modifikasi, dan lokasi penyimpanan. malam. Jujurlah dengan pertanyaan yang diajukan perusahaan asuransi Anda. Jika sesuatu terjadi tanpa mengatakan yang sebenarnya, klaim Anda mungkin akan ditolak nanti! Jadi berhati-hatilah. Kamu harus Berhati-hati. katakan yang sebenarnya!

Asuransi sepeda motor adalah cara mudah untuk melindungi sepeda Anda dan diri Anda sendiri dari banyak hal yang bisa terjadi dalam hidup. Anda dapat melindungi diri dari kerugian finansial jika terjadi kecelakaan dan menyebabkan kerusakan harta benda atau lainnya. Anda juga dilindungi jika sepeda Anda dicuri atau rusak.

Jadi jangan jadi kepala helm! Dapatkan asuransi sepeda motor Anda hari ini!