10 Alasan Memodifikasi Motor Menjadi Custom Chopper
images source : pixabay.com

10 Alasan Memodifikasi Motor Menjadi Custom Chopper

Chopper kustom adalah seperti sebuah Mercedes versi sepeda motor dan sama menyenangkannya dengan semua kendaraan mewah. Saya yakin Anda ingin memilikinya sendiri ketika Anda melihat chopper khusus.

Berikut 10 alasan membeli helikopter custom

1. Selamat bersenang-senang! Ya, ini adalah alasan pertama dan terpenting. Anda akan lebih bersenang-senang menggunakan helikopter khusus daripada investasi lain yang Anda lakukan. Mobil memang menyenangkan, tetapi mereka tidak menawarkan perasaan “bertiup angin” yang hanya Anda dapatkan di sepeda motor, dan helikopter kustom akan membuat orang berhenti dan memperhatikan. Dan itu selalu menyenangkan.

2. Nilai Jual Kembali. Seperti mobil, sepeda motor kehilangan nilainya seiring waktu. Setidaknya sepeda motor saham lakukan. Tapi wahana khusus dan barang antik tidak. Bahkan, Anda akan menghargainya jika Anda terus menambahkan nilai pada wahana Anda.

3. Melanggar status quo. Siapa pun dapat memiliki sepeda motor stok. Dealer Harley memiliki stok sepeda motor hebat yang dapat dibeli dan dimiliki oleh orang-orang yang memiliki uang. Koran dibanjiri iklan stok sepeda motor yang akan dijual pemiliknya. Karena Anda sering ingin meng-upgrade dan membeli helikopter kustom pertama Anda. Itulah status quo sepeda motor. Jika Anda ingin pusat perhatian dari keramaian, chopper khusus akan melakukannya untuk Anda!

4. Setiap pengendara sepeda motor dapat menggunakan Chopper kustom. Tahukah Anda bahwa pengendara Harley dapat lebih mudah menerima helikopter khusus yang tidak dibuat oleh Harley daripada jenis sepeda motor lainnya? Jika sepeda Anda adalah custom chop, mengendarai Harley tidak akan menghindari atau menyinggung Anda, bahkan jika drivetrain Anda bukan Harley.

5. Chopper khusus dapat mencerminkan kepribadian Anda. Beli sepeda stok dan ratusan ribu orang akan memiliki skuter yang sama persis dengan Anda. Sebuah helikopter kustom memungkinkan Anda untuk memberikan masukan dan kustomisasi yang mencerminkan diri Anda sendiri.

6. Kenyamanan berkendara adalah alasan lain untuk menyesuaikan. mulai dari memilih model rangka, sadel, setang, mesin, riser, dan suku cadang untuk membuat chopper khusus dapat membuat model yang paling nyaman untuk diri sendiri sebagai pengendara.

7. Anda dapat menambahkan krom mengkilap yang menyilaukan sebanyak yang Anda suka. Atau Anda dapat memiliki sesedikit yang Anda inginkan. Jika ingin poni yang banyak, gunakan custom chop dengan poni sebagai aksesori. Jika Anda menginginkan perjalanan yang sangat kaku dan minimal, itu saja! Berapa banyak pizza yang Anda tambahkan adalah pilihan Anda dan hanya pilihan Anda!

8. Faktor Putaran Kepala. Apa pun desain chopper khusus yang Anda pilih, Anda dapat menjamin bahwa itu akan membuat Anda menoleh. Anda dapat menambahkan elemen “putar kepala” apa pun ke helikopter apa pun yang Anda inginkan. Jika mau, Anda dapat membuat sesuatu yang benar-benar unik dan membuat semua orang yang Anda temui menoleh. Namun, jika Anda bukan orang yang menarik perhatian, Anda dapat memilih desain yang lebih sederhana.

9. Buat sendiri. “Bisakah kita naik bersama?” Jika Anda mengajukan pertanyaan dan tidak ingin ada yang mengendarai di belakang, pilihlah desain sadel tunggal yang membuat alasan “Saya hanya mengendarai satu sepeda – saya!”

10. Diri. Ya, kita semua memiliki ego. bukan? Itu sebabnya kita harus berbeda dari awal. Dan Anda melakukan aktualisasi diri yang hebat di atas helikopter kustom Anda yang benar-benar unik dan unik. Jangan berpikir dengan kepalamu! Lagi pula, Anda masih mempunyai keinginan teman-teman Anda menyukai Anda dan bersedia berkendara bersama Anda!