Cara Mengemudi Mobil Hybrid Agar Hemat Bahan Bakar
images source : pixabay.com

Cara Mengemudi Mobil Hybrid Agar Hemat Bahan Bakar

Membeli mobil hybrid lebih dari keputusan yang diperhitungkan untuk menghemat bahan bakar. Ini adalah pernyataan tentang “menyelamatkan planet”.

Meskipun sangat kecil kemungkinannya bahwa teknologi hybrid benar-benar akan membuat banyak perbedaan, pemilik hybrid memiliki hak untuk merasa superior. Bagaimanapun, mereka peduli dengan planet ini. Dan seluruh dunia jelas tidak.

Namun jika Anda salah satu pemilik hybrid tersebut, ada baiknya Anda siap kehilangan teman.

1. Mengemudi terlalu lambat

Pemilik hibrida, setidaknya secara teori, adalah kebalikan dari mereka yang mencoba masuk ke jalur yang lewat dan meninggalkan kita semua. Anda tahu jenisnya … Anda peduli dengan barang Anda sendiri yang keluar di jalan bebas hambatan, jika tidak, rata-rata orang di kendaraan di belakang Anda akan tersandung dan menyalip bahkan sebelum mencapai jalan raya.

Pemilik hybrid tampaknya melakukan hal yang sebaliknya. Anda sudah tahu selama bertahun-tahun bahwa mengemudi lambat menghemat bahan bakar. Jadi, Anda cenderung mengemudi di bawah batas kecepatan tanpa ngebut seperti orang lain.

Fakta bahwa Anda mengendarai mobil hybrid membuat situasi menjadi lebih buruk. Karena Anda tahu bahwa semua potensi tabungan Anda sia-sia jika Anda mencoba berlari cepat.

apalagi saat akselerasi. Pria yang lewat dengan mobil bertenaga tinggi… tidak pernah berpikir untuk menghemat bensin. Tetapi pemilik hidrida lebih tahu. Menghemat bahan bakar adalah kewajiban moral. Nasib planet ini tergantung padanya. Jadi tidak ada cara untuk mencoba berakselerasi cepat.

2. Apa itu Pulse and Glide Stuff?

Saya pernah mendengar bahwa “Pulse and Glide” dapat membuat perbedaan serius pada jarak tempuh bahan bakar. Dari sana, Anda mempercepat (secara konservatif) ke batas kecepatan dan kemudian “meluncur” di atas batas kecepatan 10 mil per jam atau lebih. Ulangi prosedur ini. Ulangi prosedur ini. Ulangi prosedur ini…

Saya punya teman yang mengemudi seperti ini sebelumnya. Saya pikir dia tertidur di antara denyut nadi, tetapi sekarang dia tahu sebaliknya. Dia sebenarnya melakukan sesuatu yang ramah lingkungan.

Selain kebiasaan mengemudi teman saya, kebiasaan ini tidak akan menyukai Anda untuk semua pengemudi lainnya yang tidak mengerti mengapa Anda terus melambat. Akan lebih bijaksana untuk meningkatkan kecepatan Anda sedikit ketika Anda berada di selain jalur “lambat”.

Semua taruhan akan dimatikan jika Anda mengizinkan jalur carpool digunakan.

3. Anda akan maju!

Semua orang di dunia tahu bahwa Anda harus “beringsut” ke depan sambil berhenti dan bergerak. Bagaimana Anda bisa mengikuti pengemudi di depan Anda? Selain itu, jika Anda meninggalkan jarak sekitar 15 kaki atau lebih antara Anda dan orang di depan Anda, seseorang akan melompat ke celah itu dan memperlambat Anda.

Pengemudi hibrida telah diberitahu bahwa “bergerak maju” ini tidak ada gunanya dan membuang-buang bahan bakar. Dan ada benarnya cara mereka membangun hibrida akhir-akhir ini. Saat Anda melepaskan kaki dari pedal rem, penghentian otomatis dimatikan dan mesin bensin dihidupkan ulang. Ini seperti kereta golf mesin bensin. Dan sebagian besar penghematan gas. Semua itu berhenti dan mulai memakan bensin.

Tapi jangan berharap sepupu monodrive Anda mengerti. Mereka hanya memiliki satu hal dalam pikiran. Tujuannya adalah untuk sampai ke tujuan Anda secepat mungkin. Dan semua orang tahu bahwa berlari di belakang orang di depan adalah satu-satunya cara untuk mewujudkannya.

4. Apakah Anda benar-benar berpikir Anda harus membuat saya seperti itu?

Pemilik hibrida yang bertanggung jawab akan memanfaatkan semua manfaat untuk menghemat gas. Dan membuat kendaraan yang lebih besar adalah salah satu teknik untuk mencoba lebih agresif. Di situlah Anda memarkir mobil Anda di belakang semi, van atau SUV dan mencoba untuk tetap berada di kantung udara yang mereka tarik dari belakang.

Saya ingat melakukan ini beberapa tahun yang lalu dengan Beetle ’65 tua. Kami bepergian di sepanjang semi drafting New York Thruway. Kami mendapatkan banyak waktu dan menghemat banyak bensin… sampai kami gagal.

Tentu saja, terobsesi dengan bumper orang lain tidak membuatnya menjadi favorit banyak rekan pengemudi. Dan, seperti yang saya temukan, itu juga agak berbahaya. Anda akan menemukan diri Anda bergerak jauh lebih cepat daripada sebaliknya. Dan mengaduk-aduk di sepanjang backdraft tidak banyak membantu stabilitas.

Saat Anda berkendara di jalan raya untuk menyelamatkan planet ini, ingatlah bahwa orang lain mungkin kurang peduli dengan kebiasaan mengemudi Anda yang lebih baik secara moral. Yang mereka inginkan adalah mencapai tujuan mereka secepat mungkin.