Kelebihan dan Kekurangan All New Honda Accord

Kelebihan dan Kekurangan All New Honda Accord

Kelebihan dan Kekurangan All New Honda Accord, Honda Accord merupakan salah satu sedan premium besutan astra honda. Mobil ini pertama kali dipasarkan di Indonesia pada tahun 1978. Reputasi mobil Accord tidak perlu diragukan lagi. saat ini Honda Accord sudah memasuki generasi kesepuluh dengan sebutan All New Honda Accord. Mobil Accord terbaru dibanderol dengan harga dikisaran Rp 750 jutaan OTR Jakarta dan kepemilikan mobil pertama.

Sedan premium berkapasitas 5 orang penumpang ini menjadi cerminan gaya hidup bagi kaum eksekutif. All New Honda Accord dibekali fitur yang canggih dan pastinya ada beberapa fitur yang akan memberikan kenyamanan berkendara bagi penggunanya.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Honda Odyssey Terbaru

Bagi Anda yang tertarik ingin memiliki sedan mewah ini dalam waktu dekat, maka tidak ada salahnya untuk melihat terlebih dulu informasi kelebihan dan kekurangan All New Honda Accord.

Kelebihan dan Kekurangan All New Honda Accord

Kelebihan All New Honda Accord

Eksterior Mewah dan Elegan

Eksterior Honda accord sudah menggunakan Impressive Design terbaru, kemewahan mobil ini bisa dirasakan mulai dari bumper depan, hood top, hingga bumper belakang. Pada bagian bonnet All New Honda Accord terlihat sangat kokoh dan mewah. Bagian lampu depan sudah memakai HID berwarna putih yang sangat keren ketika menyala. Di bagian bawah bumper terdapat fog lamp untuk membantu penerangan turun kabut ataupun saat malam hari.

Interior Lega dan Mewah

Pabrikan Honda ingin memanjakan pengguna All New Honda Accord dengan menyediakan jok yang sudah dilapis dengan bahan kulit premium. Tekstur dari material ini yang lembut dan sangat nyaman diduduki. Sehingga penumpang dapat merasakan mewahnya jok mobil dari sedan premium ini.

Keunggulan All New Honda Accord

Pada bagian dashboard mobil accord ini memiliki paduan warna beige dan hitam, ditambah aksen kayu yang menambah kesan mewah. Dibagian setir sudah menggunakan system pengaturan tilt dan teleskopik. Tidak itu saja, kemudinya pun telah diberi dengan tombol pengaturan untuk mempermudah pengoperasian saat berkendara.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Honda New CR-V

Ruang kepala dan kaki dari All New Honda Accord ini cukup lega dan posisi duduk pun sangat nyaman. Wajar saja, Selain memiliki tampilan yang mewah mobil ini juga memprioritaskan kenyamanan penggunanya.

Pengaturan Jok Depan Elektrik

Pada bagian jok depan mobil New Accord sudah dilengkapi pengaturan elektrik 4 arah dibagian kiri, dan 8 arah dibagian kanan. Tak hanya itu, jok elektrik ini juga dilengkapi dengan memory seat with easy entry. Instrument cluster sudah memakai monitor digital 7 inch yang dapat memberikan informasi lengkap bagi sopir.

Head Unit dan Wireless Charging

Pada dasboard dilengkapi head unit layar touchscreen 8 inci dan pengaturan AC mode putar lengkap dengan monitor digital. Dibagian bawah terdapat ruang penyimpanan menyatu dengan wireless charger console dan USB port.

Fitur Lengkap

All New Honda Accord memiliki fitur yang sangat lengkap. Seperti smart entry system, kunci keyless, layar instrument digital, sensor parkir di bumper depan, spion otomatis lengkap dengan sensor dan kamera, lampu belakang LED, rear ac ventilation, I Dual auto AC, jok kulit, jok elektrik di bagian depan, side sunshide dan rear power sunshade.

All New Honda Accord Indonesia

Selain itu, ada juga fitur cruise control, lane watch, dual SRS airbag, multi angle rear view camera, dan ECON Mode. ECON Mode sendiri berfungsi untuk memberikan panduan mengenai konsumsi bahan bakar agar hemat dan efisien.

Baca Juga : 7 Perbedaan Transmisi Mobil Matic vs Manual

Mobil sedan mewah ini sudah dilengkapi fitur Honda Sensing. Selain itu, ada juga fitur keamanan lainnya seperti rem ABS, brake assist, electronic brake distribution, hill start assist, dan downhill assist control. Sedangkan untuk fitur keselamatan dibekali dengan 5 buah airbag, child safety lock, sabuk pengaman 3 titik, dan ISOFIX.

Mesin Bertenaga

Honda Accord dibekali mesin berkapasitas 1.498 cc, 4 silinder, VTEC, turbo dengan drive by wire. Tenaga maksimal yang dihasilkan sebesar 187 hp pada putaran 5.500 rpm, dengan torsi puncak mencapai 260 Nm pada putaran 1.600-5.000 rpm.

Kekurangan All New Honda Accord

Belum Memiliki Sunroof

Mobil sedan ini belum memiliki sunroof sebagai mobil mewah. Hal ini menjadi kekurangan terbesar dari mobil Honda Accord di mata calon konsumennya.

Pengaturan AC Belakang Belum Digital

Tombol pengaturan AC bagian belakang masih manual. Hal ini menjadi nilai minus dari sebuah mobil mewah.

Kesimpulan

All New Honda Accord merupakan sebuah mobil mewah yang menjadi cerminan gaya hidup pemiliknya. Dilengkapi berbagai fitur dengan teknologi canggih yang ditawarkan, Mobil sedan ini tetap layak dibeli. Walaupun dibalik kelebihan tersebut masih ada kekurangan.

Kekurangan dari sebuah sedan mewah tidak adanya sunroof dan suspensinya yang cukup keras. Tentu hal ini menjadi kurang baik bagi calon konsumen yang menginginkan kenyamanan berkendara.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci:2018 Honda Accord- Review Honda Accord - Kelebihan Honda Accord Tahun 2000 - Kelebihan Honda Accord 2012 - Kelebihan & Kekurangan Honda Accord Prestige Th 1987 - Kekurangan Honda Accord Tahun 2000 - Kekurangan Honda Accord - Honda Accord Maestro - Honda Accord Indonesia - Honda Accord Cielo - Honda Accord 2020 - Honda Accord 2019 - Honda Accord - All New Honda Accord - Accord - Review Kelebihan Dan Kekurangan Honda Accord Vti L 2 4 Cp2 -