Kelebihan dan Kelebihan Honda Odyssey Terbaru

Kelebihan dan Kekurangan Honda Odyssey Terbaru

Ada banyak hal yang perlu diperhitungkan saat ingin beli sebuah mobil, satu diantaranya dengan cari info berkaitan detail kekurangan dan kelebihan mobil yang hendak dibeli. Pada Kesempatan kali ini admin akan membahas berkenaan kekurangan dan kelebihan New Honda Odyssey. Honda Odyssey pertama kalinya ditawarkan di Indonesia di tahun 2004, mobil ini terhitung di dalam fragmen mobil MPV premium dengan pintu geser.

Untuk kelas MPV premium, New Honda Odyssey harus berkompetisi dengan Toyota Alphard dan Nissan Elgrand. New Honda Odyssey cuman tawarkan satu type yaitu New Honda Odyssey 2.4L Prestige AT dibandrol pada harga Rp 900 juta-an, dan untuk harga Toyota Alphard dibandrol pada harga Rp 1 Milyar lebih. Nilai jual dari New Honda Odyssey yang tidaklah sampai sentuh angka 1 miliar membuat mobil ini mempunyai kelebihan tertentu, tetapi tidak berarti Honda Odyssey tidak mempunyai kekurangan.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Honda New CR-V

Apa kelebihan serta kekurangan New Honda Odyssey? Berikut infonya.

Kelebihan dan Kekurangan New Honda Odyssey

Kelebihan New Honda Odyssey

Design Eksklusif

Performa New Honda Odyssey benar-benar eksklusif dan berkualitas, di bagian depan dibalut dengan design grill sama ukuran yang lebih besar yang bersatu dengan LED Proyektor Headlamp diberi dengan LED Daytime Running Light (DRL). Disamping itu, diperlengkapi air intake dan LED fog lamp pada bagian bumper bawah hingga memberikan kesan-kesan sporty.

Kelemahan Honda Odyssey

Di bagian samping New Honda Odyssey memakai sliding door atau pintu geser yang diperlengkapi dengan outer courtesy light sebagai akses pencahayaan saat naik atau turun dari kendaraan. Dan sisi belakang mobil ini diberi dengan LED Rear Comvi Lamp dengan LED Light, dan rear lower garnish.

Interior Eksklusif dan Nyaman

Keunggulan lain dari New Honda Odyssey ialah mempunyai kabin yang cukup lega dan sanggup memuat tujuh orang penumpang. Disamping itu pembikinan bangku pada New Odyssey memakai bahan material yang berkualitas hingga menambahkan kesan-kesan mewah. Design kursinya juga direncanakan seperti mode bangku pada mobil toyota alphard. Design modern pada dasbor hingga kelihatan eksklusif, tak lupa di bagian stir dilapis bahan kulit hingga nyaman digenggam.

Feature Lengkap

Ada beberapa feature yang dilelepkan pada New Odyssey, salah satunya power toko sebagai pengisian handphone, power sunroof, built-in GPS Navigasi, penataan AC trizone, monitor touch screen memiliki ukuran 7 inch, dan mekanisme audio yang bisa memutar beragam jenis file multimedia. Head unit ini tersambung dengan bluetooth, handphone, multi sensor parkir, dan kamera.

Baca Juga : Apa Kelebihan dan Kekurangan Honda Freed?

Pada New Honda Odyssey ada feature yang lain, seperti roof monitor, ECON Model, audio steering switch, cruise kontrol, one push ignition sistem, paddle shift, seat adjustment driver, seat adjustment sunroof, dan passenger. Untuk keselamatan penumpang, mobil ini sudah adopsi tehnologi G-Con ACE dan Side Impact Beam. Disamping itu diberi dengan feature Hill Start Assist (HSA), Smart Parking Assist Sistem, View Kamera Assist, dan 6 Airbags, yaitu Dual SRS Airbags, Side Airbags, dan Side Curtain Airbags.

Keunggulan Honda Odyssey

Di bagian pengereman ada feature ABS + EBD + BA sebagai standard pada mekanisme pengereman. Selain itu, New Honda Odyssey diperlengkapi dengan feature hebat yang lain, seperti Cross Trafik Monitor, Active Cornering Light, Parking Sensor, Emergensi Setop Signals, Blind Spot Information, dan bangku Isofix. Untuk feature keamanan sudah diperlengkapi dengan sirene, immobilizer, auto down lock speed, dan smart key access.

Perform Mesin

New Honda Odyssey angkatan terkini memakai mesin 4 silinder segaris, i-VTEC DOHC, 16 valve + DBW memiliki 2.4L. Tenaga yang dibuat sejumlah 172 HP diperputaran mesin 6.200 rpm dan torsi 225 Nm diperputaran mesin 4.000 rpm. Mobil MPV premium ini memakai mekanisme transmisi automatis CVT dengan tehnologi Earth Dream Technology (EDC) dengan pendorong roda depan. Pemakaian transmisi ini memberi kenyamanan saat berkendaraan dan hemat bahan bakar.

Baca Juga : Tips Mudah Cara Merawat AC Mobil Agar Tetap Dingin dan Awet

Kekurangan New Honda Odyssey

Cuman Mempunyai 1 Variasi

Banyak yang sayangkan New Honda Odyssey cuman tawarkan 1 variasi untuk pasar Indonesia, meskipun diberi dengan beragam feature hebat dan eksklusif hingga calon customer tidak mempunyai opsi lain.

Bodi Besar dan Berat

Body mobil New Odyssey memang termasuk cukuplah besar dan mempunyai berat kosong capai 1.855 kg. mobil ini mempunyai dimensi panjang 4.840 mm, lebar 1.820 mm, dan 1.695 mm dalam jarak sumbu roda 2.900 mm.

Kesimpulan

New Honda Odyssey sebagai salah satunya MPV premium mempunyai beberapa kelebihan, dimulai dari feature hiburan, feature keselamatan yang cukup hebat, dan harga tambah murah dibandingkan pesaingnya di pasaran. Tetapi sayang mobil New Odyssey cuman ada pada sebuah variasi saja.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci:Cek Sebelum Beli Honda Odyssey - Review Honda Odyssey Indonesia - Review Honda Odyssey - Odyssey - Mobil Bekas Honda Odyssey - Kelebihan Honda Odyssey - Kelebihan Honda Oddysey - Kelebihan Honda - Kelebihan Dan Kekurangan Honda Odyssey - Kekurangan Honda Odyssey - Kekurangan Honda Oddysey - Honda Odyssey Indonesia - Honda Odyssey Bekas - Honda Odyssey 2021 - Honda Odyssey 2020 - Honda Odyssey 2013 - Honda Odyssey - Harga Bekas Honda Odyssey- Spesifikasi Honda Odyssey -