Kelebihan dan Kekurangan Toyota New Vellfire

Kelebihan dan Kekurangan New Toyota Vellfire

Kesempatan kali ini admin akan mencoba berbagi info mengenai kekurangan dan kelebihan Toyota New Vellfire. Toyota New Vellfire sebagai salah satunya mobil MPV eksklusif yang dibuat oleh Toyota. Jika melihat sepintas mobil ini serupa dengan saudaranya yakni Toyota Alphard, tidak salah karena Toyota Alphard dan Toyota New Vellfire adalah keinginan pelanggan.

Toyota New Vellfire dibandrol dengan harga sekitar Rp 1 Miliar yang memiliki kekurangan dan kelebihan Toyota New Vellfire , selain itu mobil ini hanya memiliki satu variasi yakni dengan kemampuan mesin 2.5L. Berlainan dengan saudaranya Toyota Alphard yang menawarkan 3 variasi.

Toyota di awal tahun 2020 lalu memberi penyegaran enteng pada mobil eksklusif ini. Salah satunya keuntungan Toyota New Vellfire mendapatkan penyegaran adalah sudah dilelepkan piranti Pre-Collision Sistem (PCS).

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Toyota Land Cruiser 200

Toyota New Vellfire memiliki interior dan eksterior yang eksklusif dan dibuat untuk dipunyai. Tetapi, sebelumnya ketahui kekurangan dan kelebihan Toyota New Vellfire.

Keunggulan dan Kekurangan Toyota New Vellfire

Keunggulan Toyota New Velfire

Segi Eksterior

Salah satunya keunggulan Toyota New Vellfire memiliki mode yang lebih aerodinamis dan sporti. Hal tersebut dapat disaksikan dari kisi-kisi depan agar mobil ini lebih kokoh.

kabinToyotaNewVellfire

Segi Interior

Di bagian interior Toyota New Vellfire dirancang dengan memakai bahan berkualitas eksklusif, hingga kesan-kesan yang semakin meningkat semakin terasa. Mobil MPV premium ini menawarkan kenyamanan untuk penumpang bangku baris ke-2 dan baris bangku ke-3 .

Fitur Keselamatan Hebat

Untuk mobil pada harga di atas Rp 1 Milyar sudah tentu memiliki fitur yang berlimpah, salah satunya adalah Toyota Safety Sense yaitu fitur keselamatan pandai berbasiskan radar.

Dapur Picu

Toyota New Vellfire memakai mesin tipe 2AR-FE, 4 silinder dengan kemampuan silinder 2.494 cc. tenaga optimal yang dibuat raih 180 ps dengan torsi optimal sampai 23.9 Kgm. Mobil yang ini memakai transmisi CVT dengan mekanisme bahan bakar Electronic Fuel Injection (EFI).

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan All New Toyota Camry

harga

Bila Toyota New Vellfire dibandingkan dengan saudaranya Toyota Alphard dapat disebut yang paling “murah”.

Kekurangan Toyota New Vellfire

bongsor

Salah satunya Kekurangan Toyota New Vellfire berada pada bodi nya yang gede, hingga untuk menyetir mobil ini perlu melatih diri dalam bermanuver.

Kurang Varian

Toyota New Vellfire cuman memiliki satu variasi mesin, hingga calon pelanggan tidak memiliki opsi lain.

ToyotaNewVellfire

Tidak Punyai Hybrid

Selain memiliki satu variasi mesin, Toyota New Vellfire pun tidak memiliki variasi mesin hybrid. Jika menyaksikan dari calon pelanggan untuk fragmen mobil eksklusif seperti Toyota New Vellfire mulai peduli dengan mesin ramah lingkungan.

Onderdil

Untuk mobil MPV premium seperti Toyota New Vellfire memiliki biaya perawatan yang cukup mahal. Selain itu, untuk sparepart yang dipakai berkualitas tinggi hingga harga pasti mahal.

Ringkasan

Untuk MPV yang membidik eksklusif dan nyaman tidak salah memilih Toyota New Vellfire sebagai alternatif. Mobil ini tanpa elemen sporti dan menawan, hingga tidak kalah dari Toyota Alphard. Lepas dari semua info di atas, sebaiknya cari info lebih detail dan harga toyota New Vellfire .