Kelebihan dan Kekurangan Toyota C-HR

Kelebihan dan Kekurangan Toyota C-HR

Kelebihan dan Kekurangan Toyota C-HR, Pada tengah tahun 2018, pabrikan mobil Toyota mengeluarkan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) terkini yang dinamakan Toyota C-HR. Jika disaksikan secara cermat penampilan mobil C-HR benar-benar berlainan dengan mobil Toyota yang lainnya.

C-HR sendiri mempunyai makna Compact High Rider, Mobil crossover yang ini tawarkan kenyamanan berkendaraan, ditunjang dengan feature yang komplet, dan mempunyai design yang fashionable.

Di Indonesia, Toyota C-HR tawarkan dua variasi mesin yakni Toyota C-HR bensin dan Toyota C-HR hybrid. Untuk ketahui apa kekurangan dan kelebihan dari mobil Toyota C-HR, silahkan baca keterangan berikut ini.

Kelebihan dan Kekurangan Toyota C-HR

Kelebihan Toyota  C-HR

Fun To Drive

Kelebihan Toyota C-HR telah “fun to drive” untuk dikendarai, mobil yang ini telah memakai basis Toyota New Global Architecture (TNGA).

Exterior

Penampilan luar Toyota C-HR mempunyai pojok body yang asimetris dan tajam. Ini sebagai design kombinasi di antara SUV Kompak dan Coupe, hingga kelihatan kuat. Di bagian bumper depan dikasih warna hitam plus tambahan grill yang simple.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan All New Toyota Voxy

Dan, sisi bumper belakang didesain lebih sporti ditambahkan headlamp yang sederhana tetapi memberi kesan-kesan yang menawan dan kekinian. Untuk menambahkan performa Toyota C-HR lebih sporti, ditunjang dengan velg memiliki ukuran 17 inch.

Interior

Penampilan interior C-HR memberi kesan-kesan modern, ditunjang dengan head unit AVX 7 inch berpenampilan floating untuk DVD, radio AM/FM, mekanisme Weblink Application, dan Multi-Tasking Window. Selain itu, ada AC Dual Zona Auto dengan penampilan digital supaya mempermudah mengontrol suhu dalam kabin.

Feature Keselamatan

Toyota C-HR mempunyai feature yang lumayan komplet, seperti ada 7 airbags, Stablility Contol, Cruise Kontrol, Anti-lock Braking Sistem (ABS), Brake Assist (BA), Elektronik Brake Distribution (EBD), Blind Spot Alert, Hill Start Assist, Hill Hold Braking Sistem, Electric Parking Brake, dan Rear Kamera.

Mesin

Di bagian mesin Toyota C-HR ditunjang mesin berkode 2ZR-FBE 1.8L berteknologi DIHC dan VVT-i. Tenaga optimal yang dibikin bisa dibuat 141 ps pada putaran 6.400 rpm dan torsi puncak sampai 170 Nm pada putaran 4.000 rpm.

Nyaman Untuk Harian

Untuk Toyota C-HR mempunyai suspensi independent pada ke-4 rodanya, hingga hasilnya memberi yang berkualitas kenyamanan.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan New Toyota Vios

Kekurangan Toyota C-HR

Harga Terlampau Mahal

Toyota C-HR dibandrol pada harga di atas Rp 500 juta, membuat customer memutuskan pilihan lain. Untuk kelas SUV dari Toyota sendiri pada harga yang serupa ada Toyota Fortuner, belum juga dari merek mobil lainnya.

Kabin Belakang Terbatas

Duduk di jok baris ke-2 berasa mempunyai ruangan gerak terbatas, ditambahkan sandaran jok penumpang tidak dapat ditata posisinya.

Jendela Belakang Kecil

Design kaca jendela penumpang belakang mempunyai dimensi yang lebih kecil dibandingkan jendela sisi depan. Ini membuat penumpang belakang sedikit kurang nyaman.

Tidak Ada Paddle Shift

Untuk Toyota C-HR belum diperlengkapi feature paddle shift, walau sebenarnya untuk mobil di harga 500 juta-an sudah seharusnya diperlengkapi feature ini.

Kesimpulan Toyota C-HR benar-benar pas untuk kelompok milenial sebagai mobil keluarga muda dengan penampilan sporti yang menarik.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci:Harga Toyota C-hr - Toyota Chr Review - Toyota Chr Indonesia - Toyota Chr - Toyota C-hr 2018- Toyota C-hr - Review Toyota C-hr - Keunggulan Toyota Chr - Kekurangan Toyota Chr - Kekurangan Mobil Hybrid - Harga Toyota Chr - Toyota Hybrid -