Kelebihan dan Kekurangan Toyota All New Camry

Kelebihan dan Kekurangan All New Toyota Camry

Toyota All New Camry sebagai salah satunya mobil sedan premium yang dibuat oleh Toyota. Mobil yang ini sering dipakai oleh orang kalangan atas sampai pejabat tinggi di Indonesia.

Toyota Camry pertama kalinya masuk ke Indonesia di tahun 1998, mobil yang ada dipasaran sekarang ini sebagai Toyota Camry generasi ke-7 dengan istilah Toyota All New Camry. Mobil sedan ini mempunyai design yang kekinian dan sporti ditunjang dengan spesifikasi berteknologi modern.

Untuk Toyota Camry type Hybrid dapat disebut sebagai pelopor mobil sedan hybrid dan jadi variasi paling tinggi dari line up Toyota Camry di Indonesia. Untuk ketahui lebih komplet apa keunggulan dan kekurangan dari mobil Toyota All New Camry, berikut penuturannya:

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan New Toyota Vios

Kelebihan dan Kekurangan Dari Toyota All New Camry

Kelebihan Toyota All New Camry

Exterior

Toyota Camry generasi teranyar mempunyai penampilan design exterior yang lebih eksklusif dari generasi sebelumnya. Di bagian depan telah didukung dengan grill yang lebih modern ditambahkan emblem Toyota warna krom, hingga semakin pantas disebutkan sedan premium.

Untuk memberi pencahayaan yang optimal saat malam hari, Toyota Camry di melengkapi dengan Headlamp LED didukung fog lamp makin meningkatkan kesan-kesan agresif di jalan raya. Di bagian belakang mobil ini juga memakai lampu LED.

Interior

Toyota All New Camry mempunyai kabin yang lumayan luas hingga lebih bebas saat lakukan aktivitas dalam mobil. Untuk Toyota Camry type V dan Hybrid telah diperlengkapi feature sunroof.

Toyota All New Camry

Di bagian dasbor diperlengkapi feature misalnya: Head Unit memiliki ukuran 8 inch Touchscreen, Audio-Video, Toyota Navigation Sistem, Toyota Audio Controller, Toyota Move, MiraCast TM dan MirrorLink TM Technology, dan Music MP3. Disamping itu, All New Camry diperlengkapi pengisi daya smartphone dengan Wireless Pengisi daya.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Mobil All New Toyota Rush

Mesin

Toyota All New Camry Dilengkapi mesin type In-line 4 silinder dengan 16 valve, berteknologi DOHC Dual VVT-I memiliki mesin 2,492 cc. Tenaga maksimum yang dibuat sejumlah 181 Ps pada perputaran 6000 rpm dengan torsi puncak sampai 23.4 Kg< diperputaran 4000 rpm.

Feature Keselamatan dan Keamanan

Toyota Camry diperlengkapi feature keselamatan yang modern, salah satunya mempunyai front advanced airbag sistem, front and rear side curtain airbags, dan rear seat mounted side airbags yang dapat meminimalkan imbas jelek untuk penumpang bila terjadi kecelakaan.

Untuk mekanisme pengereman telah diperlengkapi feature misalnya: BA, EBD, ABS, dan SST yang berperan untuk memberi pengereman yang efektif dan maksimal saat lakukan pengereman mendadak.

Suspensi Nyaman

Sedan premium ini diperlengkapi suspensi yang berkualitas baik hingga memberi tingkat kenyemanan yang lebih baik. Di bagian depan memakai suspensi Mac Pherson Strut dan sisi belakang memakai Double Wishbone. Untuk menambahkan kenyamanan berkendaraan, didukung velg Alloy dengan diameter 17 inch dengan ban memiliki ukuran 215/60.

Kekurangan Toyota All New Camry

Harga

Harga yang dibandrol untuk mobil Toyota ini cukup mahal. Untuk dua variasi non Hybrid dibandrol pada harga 600 juta-an, dan untuk variasi Hybrid tambah mahal 200 juta.

Baca Juga : Kelebihan Dan Kelemahan Toyota Calya Terbaru

Kurang pas untuk anak muda

Design Toyota All New Camry yang ini memang eksklusif dan menawan, tetapi mobil ini kurang pas dipakai anak muda. Mobil sedan ini lebih pas dipakai beberapa pebisnis atau orang golongan atas.

Bagasi

Semua variasi All New Camry untuk mengakses buka tutup bagasinya belum adopsi mekanisme elektrik.

Ringkasan itu ulasan Kelebihan dan Kekurangan Dari Toyota All New Camry, mudah-mudah artikel ini bermanfaat untuk para pembaca.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci:Camry - Toyota Camry Lawas - Toyota Camry Indonesia - Toyota Camry Hybrid - Toyota Camry 2020 - Toyota Camry 2019 - Toyota Camry 2016 - Toyota Camry 2015 - Toyota Camry 2014 - Toyota Camry - Test Drive Toyota Camry - Sedan Toyota - Review Toyota Camry - Rental Toyota Camry - Perbedaan Toyota Camry Type G Dan V - Kelemahan Toyota Camry- Harga Toyota Camry - Toyota Camry Terbaru -