Kelebihan dan Kekurangan Toyota New Kijang Innova

Kelebihan dan Kekurangan New Toyota Kijang Innova

Kelebihan dan Kekurangan Toyota New Kijang Innova, Mobil Toyota yang satu ini sangat familier dikalangan masyarakat Indonesia, diantara mobil keluaran Toyota yang lainnya. Toyota Kijang pertama kali keluar pada tahun 1977, mobil ini termasuk dalam kategori mobil Keluarga atau mobil Multi Purpose Vehicle (MPV).

Untuk generasi terbaru mobil ini diberi nama dengan Toyota New Kijang Innova atau yang lebih di familier dengan sebutan Toyota Innova. Kiprah Toyota Innova sebagai mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Toyota Corolla Cross

Diwaktu yang bersamaan banyak persaingan dari sang kompetitor, tapi pada umumnya New Kijang Innova selalu menjadi pilihan utama. Meskipun Toyota New Kijang Innova banyak diminati tapi, mobil ini tetap tidak lepas dari kekurangan. Untuk lebih jelasnya apa diuraikan dibawah ini.

Berikut Kelebihan dan Kekurangan Toyota New Kijang Innova

Kelebihan Toyota New Kijang Innova

Tampilan Modern

Toyota New Kijang Innova memiliki model yang sudah teruji lintas generasi. Mobil ini telah dipercaya selama 40 tahun lebih karena kualitas dan loyalitasnya. Toyota terus berinovasi hingga bisa menduduki kasta lebih tinggi.

Kijang Innova memiliki desain yang lebih agresif ditambah grill yang terlihat garang dan juga besar. Disamping itu, tampilan desain lampu depan dan belakang yang modern.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Mobil All New Toyota Rush

Fitur Terbaru dan Lengkap

New Kijang Innova dibekali fitur keselamatan, seperti: Dual SRS airbags, Side Airbags, Knee Airbag dan Curtain Shield Airbags. Selain itu, ditambah fitur seat belt pretensioner, collapsible steering column, side impact beam, dan force limiter. Tidak hanya itu New Kijang Innova juga dilengkapi dengan ABS & EBD, Hill Assist Control dan Vehicle Stability Controls.

ToyotaNewKijangInnova

Toyota New Kijang Innova dilengkapi fitur LCD 8 inci, seat back table buat penumpang di baris kedua, dan socket daya untuk charge gadget di jok baris penumpang.

Kabin Luas

Tampilan kabin yang mewah dan memiliki ruang penyimpanan cukup banyak, ditambah untuk baris ketiga walaupun diduduki penumpang dewasa terasa nyaman. Toyota New Kijang Innova memberikan kenyamanan bagi semua penumpang sebagai prioritas utama.

Baca Juga : 8 Cara Mudah Merawat Radiator Mobil

Sparepart dan Perawatan Mudah

Untuk menemukan bengkel resmi Toyota sangat mudah karena sudah tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Selain itu, perawatan New Kijang Innova salah satu yang termudah dan termurah.

Kekurangan Toyota New Kijang Innova

Bodi Bongsor

New Kijang Innova dirasa terlalu bongsor, memang didalam kabin lega dan lebih nyaman untuk semua penumpang. Memiliki bodi bongsor dianggap kurang nyaman untuk dikendarai sehari-hari dikota besar seperti Jakarta dengan tingkat kemacetan yang padat.

Mesin Diesel Bising

Mesin baru yang digunakan yaitu 2GD dikenal tangguh dan memiliki respon lebih cepat, kekurangan dari mesin ini seperti suara bisingnya masuk ke bagian kabin mobil.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Toyota Yaris

Boros Bahan Bakar

Untuk konsumsi bahan bakar, Toyota New Kijang Innova terbilang boros. Memang imbasnya tenaga yang dikeluarkan besar.

Kesimpulan Toyota Kijang Innova masih menjadi pilihan terbaik di kelas MPV menengah atas. Mobil ini mengutamakan kenyamanan dan memiliki fitur canggih, sehingga menjadi rekomendasi sebagian besar keluarga di Indonesia.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci:All New Kijang Innova - Toyota Kijang - Toyota Innova Crysta - Toyota Innova - Toyota- Review Kijang Innova - Kijang Innova 2015 - Kijang Innova - Kelebihan Toyota Kijang Innova - Kelebihan Kijang Innova - Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Kijang Innove Venturer - Kelebihan Dan Kekurangan Toyota - Kelebihan Dan Kekurangan Kijang Lgx 2004 - Kelebihan Dan Kekurangan Kijang - Kelebihan Dan Kekurangan Innova Diesel - Kekurangan Kijang Innova - Innova - Toyota Kijang Innova -