Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota New Avanza

Kelebihan dan Kekurangan Mobil New Toyota Avanza

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota New Avanza, Toyota Avanza pertama kalinya keluar tahun 2003, mobil ini sebagai mobil MPV termurah yang dibuat Toyota. Mobil memiliki 7 penumpang ini menjadi satu diantara mobil yang paling disukai keluarga di Indonesia.

Di tahun 2006 Toyota mengenalkan New Avanza dengan memberi penyegaran di bagian depan, belakang dan mengangkat mesin VVT-i untuk semuanya typenya. Toyota New Avanza mendapatkan serangan seru dari si pesaing untuk merampas hati customer, tetapi kembali lagi mobil ini masih tetap kuat jadi mobil terlaris. Kunci keberhasilan Toyota New Avanza yakni mempunyai keunggulan tertentu yang tidak dapat disaingi oleh si pesaing.

Tiap mobil yang produksi oleh satu perusahaan tidak lepas dari kekurangan dan kelebihan, begitupun dengan Toyota New Avanza.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Mobil All New Toyota Rush

Berikut Kekurangan dan Kelebihan dari New Toyota Avanza

Kelebihan New Toyota Avanza

Design Exterior

Dari sisi exterior, Toyota New Avanza mempunyai design yang lebih menawan dan fashionable. disamping itu, dengan bebatan warna krom pada grill dan mempunyai design semakin besar bilah horizontal lebih banyak. Di bagian velg supaya kelihatan lebih sporti, Toyota New Avanza mengombinasikan 2 warna, yakni hitam dan alumunium.

Selainnya design Head Lamp yang modern, mobil ini juga diperlengkapi Fog Lamp hingga penerangan di saat malam hari jadi semakin jelas.

Design Interior

Toyota New Avanza mempunyai kabin yang lega hingga pas untuk dipakai sebagai mobil keluarga. Disamping itu, mobil ini mempunyai interior yang kekinian dan eksklusif. Mobil ini diperlengkapi dengan monitor LCD Display yang multi info.

Baca Juga : 8 Tips Mudah Merawat Mobil yang Baik dan Benar

Untuk sesuaikan perubahan jaman, pada bagian kontrol AC dikasih sentuhan warna black gloss. Hingga Toyota New Avanza masih tetap berkualitas dibandingkan mobil sekelasnya.

Perform

Toyota New Avanza mengangkat mesin type 1.5 L, 4 silinder 16 valve, DOHC VVT-i (Variable Valve Timing Injection) didukung tehnologi EPS (Electric Power Steering). Tenaga optimal yang dibuat dapat capai 104 PS pada 6.000 rpm di dan torsi optimal 13,9Nm pada 4.400 rpm untuk tipe mesin 1.5L.

ToyotaNewAvanza

Toyota New Avanza sediakan 2 tentukan transmisi, yakni: manual dan matic.

Feature Keamanan dan Keselamatan

Untuk feature keamanan Toyota New Avanza telah diperlengkapi dengan kunci dengan immobilizer supaya tidak gampang dicuri. Berikut satu diantara keunggulan dari Toyota New Avanza dengan tingkat keamanan yang baik.

Baca Juga : 5 Manfaat Cover Mobil Yang Harus Diketahui

Untuk permasalahan keselamatan Toyota New Avanza juga diperlengkapi dengan feature Dual SRS, untuk bangku sisi depan ada airbag, dan feature One Touch Slide dan Tumble Chair Slider.

Konsumsi Bahan Bakar

Toyota New Avanza untuk permasalahan konsumsi bbm telah populer irit. Karena mobil ini memakai mesin VVT-i dan telah dipasangkannya tanda ECO.

Kekurangan New Toyota Avanza

Interior Kurang Senyap

Saat ada di dalam kabin, suara mesin dari mobil ini masih kedengar masuk kedalam. Hingga kekedapan dan kesunyian dalam kabin dapat disebutkan masih kurang. Ini berlainan dengan si pesaing yang memberi kesunyian dalam kabin yang lebih baik.

Limbung

Mobil ini saat meluncur pada kecepatan tinggi berasa limbung, dan pada di rpm rendah mobil ini berasa empuk. Ini karena jarak lingkar pegas spiral yang lebar.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Mobil New Toyota Agya

Kursi Baris Belakang Tidak Rata dengan Lantai

Untuk bawa barang memiliki ukuran panjang dan tinggi sedikit akan susah karena saat bangku baris ke-3 dilipat, tidak rata dengan lantai.

Sirip sirkulasi cepat pudar

Mobil ini mempunyai sirip sirkulasi cepat pudar, meskipun telah dikasih cairan pengkilap. Salah satunya trick supaya masih tetap mengkilat dapat dibaluri dengan semir sepatu warna hitam. Status sirip sirkulasi ada di bawah wifer.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci:Kekurangan Dan Kelemahan Toyota Avanza Veloz - Mobil Avanza,kekurangan Avanza - Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Avanza Veloz- Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Avanza 2020 - Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Avanza 2012 - Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Avanza 2010 - Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Avanza 2004 - Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Avanza - Kekurangan Dan Kelemahan Toyota Grand New Veloz - Toyota Avanza -